This is Me

DSCF9684

Menulis….menulis ….menulis ….itu yang sering diucapkan suamiku kepadaku, agar aku bisa menuangkan semua ide atau apapun yang timbul di kepalaku.Pada awalnya aku hanya bilang iya saja.Sebetulnya ide dan keinginan itu sudah ada tapi tangan belum mau berkompromi.He he he….tapi mulai sekarang aku mencobanya.Kata demi kata kuketik jadi satu kalimat, satu kalimat kuketik jadi satu paragraf, satu paragraf kuketik jadi satu cerita, semoga cerita cerita bisa menjadi sebuah buku amin….kalau Allah mengijinkan apapun akan terjadi.
Menurut saya, menulis mempunyai seni tersendiri karena selain saya bisa mencurahkan isi hati saya tanpa ada perlawanan, saya bisa melukiskan kata kata apapun dan bisa menuangkan banyak ide, serta bisa membuat hati tenang karena semua isi hati dan kepala bisa keluar semua menjadi tulisan.Luar biasa manfaat menulis.
Saya orangnya dari kecil paling malas untuk membaca, sukanya kalau belajar pasti menulis, menulis apapun.Dan pada waktu sekolah, pada waktu pelajaran mengarang pasti karangan saya paling banyak….hehehe….wah bahaya…suka mengarang.Soalnya karangannya ditentukan harus berapa kata.Ya…kalau belum mencapai target itu, kadang suka ditambah tambahin, jadi agak lebay kalau bahasa gaul anak sekarang, hehehe jadi tertawa sendiri kalau inget inget masa itu.
Hmmmm….tetapi setelah selesai sekolah….dan sudah tidak ada pelajaran mengarang, good by sudah…karena sibuk kulih, bekerja, menikah, dan ngurusin anak.
Alhamdulillah, saya ketemu suami yg dasarnya suka membaca, dan kadang kadang dia menulis, maka saya ingatkan kembali untuk menulis. Suami saya juga mengajarkan kepada anak kita untuk gemar membaca n menulis apapun yang ada di pikiran kita. Bagus sich….idenya. Bismillah…hari ini saya mencoba menuangkan ide atau apapun yang ada di otak saya, semoga bermanfaat bagi saya dan orang orang yang membacanya.Terima kasih suamiku, sayang selalu buat kamu….eeeemmmuach…

 

BUNDA

Tinggalkan Balasan

