Journey at the age 32 years

Uban yang selalu tumbuh seakan memberikan isyarat untuk badan kita,bahwa tubuh ini tak setegar yang dulu begitupun wajah kita, tak setampan dan secantik wajah kita ketiga masih muda. Tetapi ada isyarat dan pesan lain yang menuntut kita untuk tidak berhenti pada detik ini ia adalah kematangan dan kedewasaan untuk selalu menumbuhkan sebuah arti yaitu makna dari perjalanan kehidupan.

Tak terasa tahun ke 31 telah terganti, ya….32 tahun ,usia yang mungkin tak muda lagi. Alhamdulillah, Allah telah menuntunku untuk mencapai titik usia yang ke 32,dengan berkahnya dan anugerahnya yang luar biasa.mungkin usia ini adalah seperti yang saya bilang KEMATANGAN,mungkin dulu masih saja meragukan diri sendiri dan orang disekitar kita tetapi sekarang sikap penerimaan itu semakin terlihat dan terasa.

Berapa kali hari ini saya bersyukur, mungkin benar smuanya tak kan tertandingi oleh anugerah yang telah saya terima detik demi detik.mulai dari keberadaan istri saya,anak saya begitu juga keluarga saya. apalagi di ulang tahun kali ini ada nuansa yang berbeda dari sebelumnya,yaitu menjadi bagian dari keluarga di MERCE. menyatu, dan menikmati kebersamaan ini dalam kluarga, terima kasih Bu DE’….apalagi di suasana Ramadhan kali ini,suatu kehormatan dan penghargaan yang sungguh luar biasa yang membuat hidupku lebih hidup dan seperti Bu De bilang ” ENJOY AJA….! Terbesit tanya terkadang apa yang mampu saya lakukan buat Bu de dan Keluarga, karena terlanjur menjadi orang tua saya. Seakan tenaga dan Do’a ini senantiasa ku kerahkan buat Bu de. Bu De…yakinlah bahwa kluarga dan kita ada untuk Bu De.

Buat istriku, terima kasih ! dalam diammupun, kau tetap semangatku….terima kasih untuk menemaniku menikmati kehidupan ini!

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s